Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young Tereliminasi dari Skuad Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Agustus 2013 | 13:03 WIB
Cedera pergelangan kaki menyebabkan Ashley Young tidak bisa memperkuat timnas Inggris melawan Skotlandia.
Getty Images
Cedera pergelangan kaki menyebabkan Ashley Young tidak bisa memperkuat timnas Inggris melawan Skotlandia.

Pelatih Inggris Roy Hodgson akan kehilangan jasa Ashley Young dalam laga persahabatan menghadapi Skotlandia, Rabu(14/8). Pemain sayap Manchester United ini harus absen lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Sebuah pernyataan singkat yang dirilis di situs resmi Asosiasi Sepakbola Inggris, Minggu (11/8), mengatakan, "Telah ditarik punggawa Manchester United, Ashley Young dari skuat Inggris."

"Menyusul diskusi antara klub Inggris, staf medis dan rekan-rekan mereka di klub, jelas bahwa pria berumur 28 tahun ini tidak siap untuk menjalani pertandingan menghadapi Skotlandia."

Young mengalami cedera pergelangan kakinya dalam derby Manchester pada April. Hal itu memaksanya tidak dapat memperkuat Manchester United di sisa musim 2012/13.

Cedera terparah yang dialami Ashley Young terjadi pada pertengahan Juli, namun ia kembali bermain dan meraih kemenangan persahabatan melawan Kitchee di Hong Kong pada akhir bulan lalu. Setelah itu Young tidak terlibat dalam testimonial Rio Ferdinand melawan Sevilla pada Jumat (9/8), dan Minggu (11/8), saat ajang Community Shield di Wembley.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X