Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Harus Tunda Debut Bersama Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Agustus 2013 | 14:18 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

Loic Remy harus menunda debut bersama Newcastle United di pertandingan pertama Premier League melawan Manchester City. Selasa (20/8), di Etihad Stadium. Striker pinjaman dari Queens Park Rangers ini masih perlu memulihkan cedera otot betis.

Newcastle United akhirnya mewujudkan keinginan yang sempat tertunda untuk mendatangkan Loic Remy. Penyerang asal Prancis ini dipinjam dari Queens Park Rangers selama satu musim.

Di laga perdana musim 2013-14 Premier League Newcastle langsung dihadapkan dengan lawan berat, Man. City. Tanpa tenaga Remy, skuat Alan Pardew tentu mengalami kerugian besar dalam upaya mendapatkan hasil positif.

"Ia hanya mengalami kejang otot, namun hal itu membuatnya tidak bisa berlari untuk saat ini. Kami masih harus membuatnya pulih terlebih dulu," kata Pardew seperti dilansir Sky Sports.

"Ia sudah pasti tidak bisa bermain di pertandingan melawan Manchester City. Akan tetapi, di laga melawan West Ham, ia punya peluang untuk bisa mulai bermain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X