Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Harus Masuk Jajaran Empat Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Agustus 2013 | 15:30 WIB
Younes Kaboul (kanan)
Getty Images
Younes Kaboul (kanan)

13.

Tottenham Hotspur finis di posisi kelima usai hanya kalah satu poin dari Arsenal. Secara otomatis mereka gagal berlaga di pentas Liga Champion musim 2013-14.

Pada musim 2012-13 Younes Kaboul hanya tercatat satu kali bermain untuk Tottenham Hotspur. Selama satu tahun ia harus berjubaku dengan cedera lutut yang dialaminya. Akan tetapi, sekarang bek berusia 27 tahun ini sudah siap kembali beraksi bersama skuat Andre Villas-Boas.

"Andre telah melakukan tugas dengan sangat baik. Ia memecahkan rekor perolehan poin musim lalu dan musim ini tentu harus lebih baik lagi," kata Kaboul seperti dilansir Soccerway.

"Pemain rekrutan baru sangat bagus. Musim ini tampak sangat baik bagi kami. Musim lalu kami gagal, jadi sekarang kami harus berada di sana. Kami harus masuk jajaran empat besar musim ini," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X