Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waktunya Nets untuk Runtuhkan Dominasi Knicks

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Agustus 2013 | 15:52 WIB
Paul Pierce
Getty Images
Paul Pierce

Forward anyar Brooklyn Nets, Paul Pierce, mengusung misi besar di musim 2013/14. Ia bertekad meruntuhkan dominasi sang rival sekota, New York Knicks.

Beberapa tahun belakangan ini Knicks layak disebut sebagai penguasa kota New York. Pada musim 2012/13, mereka melaju ke putaran kedua play-off, sedangkan Nets tersingkir sejak putaran pertama.

Namun, Paul Pierce optimistis mampu mengubah keadaan. Ia sangat yakin Nets bisa menggantikan Knicks sebagai raja di New York.

"Saya pikir perseteruan dengan Knicks semakin berkembang. Semua orang tahu bahwa saya benci Knicks ketika saya bermain untuk Boston Celtics. Saya pikir ini adalah saatnya bagi Nets untuk menguasai kota ini," ucap Pierce seperti diwartakan ESPN.

"Satu-satunya hal yang memisahkan kedua tim adalah jembatan. Kami berada di divisi yang sama dan kedua tim saling bersaing," imbuhnya.

Knicks dan Nets akan bertemu sebanyak empat kali di sepanjang musim depan. Duel perdana bakal tersaji pada 5 Desember mendatang di Barclays Center.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X