Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Ingin Berikan Kado Manis untuk Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Agustus 2013 | 16:17 WIB

68 pada 17 Agustus.

Di bawah besutan pelatih sukses Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, timnas Indonesia belum menyicipi kemenangan. Dalam tiga laga terakhir melawan tiga klub besar Inggris, timnas selalu mengalami kekalahan. Saat melawan Arsenal tim Garuda kalah telak 0-7, selanjutnya kembali kalah 0-2 dari Liverpool, dan Chelsea kembali mempermalukan timnas 8-1.

"Di pertandingan uji coba sebelumnya kami memang kalah kelas. Saya melakukan kesalahan karena lebih menekankan lini pertahanan. Akibatnya, penyerang kami kurang bertaji," kata Jacksen F. Tiago.

"Laga uji coba melawan Filipina tidak kalah penting. Saya ingin mendapatkan kemenangan pertama bersama timnas agar memperoleh kepercayaan lebih dari pecinta sepak bola Indonesia. Saya sudah sering menang bersama Persipura, saya tentu juga ingin merasakan kemenangan bersama timnas. Saya ingin menjadikan kemenangan tersebut sebagai kado buat Indonesa yang akan berulang tahun," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X