Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Kiper Persib Absen Dalam Latihan Perdana

By Kukuh Wahyudi - Senin, 12 Agustus 2013 | 20:03 WIB
Persib
Persib

Libur panjang Lebaran yang dijalani para pemain Persib memberikan kekhawatiran tersendiri bagi pelatih fisik. Kondisi fisik yang yang menurun menjadi hal yang ditakutkan.

Atep dkk. memang menjalani libur yang cukup panjang. Selama 12 hari Persib tidak menggelar latihan. 

“Selama libur ini saya mengharapkan pemain tetap beraktifitas seperti joging 20 sampai 30 menit. Kalau bisa pake aerobik juga,” ujar pelatih fisik, Dino Sefrianto.

Persib akan menjalani laga perdana usai liburan menghadapi Persidafon di kandang (20/8). "Diharapkan level kebugarannya tidak terlalu drop saat bergabung kembali bersama tim,” kata Dino.

Senin (12/8) menjadi latihan pertama Maung Bandung sejak diliburkan sejak 1 Agustus. Akan tetapi, Dua pilarnya harus absen lantaran dipanggil untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Dua pemain tersebut berposisi sebagai penjaga gawang. I Made Wirawan diminta bergabung dengan timnas senior untuk menghadapi Filipina. Sementara itu, Shahar Ginanjar ikut seleksi timnas U-23 di laga kontra Brunai Darussalam.

“Saya kira tidak masalah, mereka pun disana tetap berlatih. Bahkan mereka lebih dahulu latihan dibanding kita," ucap Pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

“Saya percaya kepada keduannya. Mereka dapat bermain profesional, baik di Timnas maupun saat memperkuat PERSIB. Hanya saya menitip pesan agar mereka tetap menjaga kondisi fisik,” lanjut Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X