Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali ke Surajaya, Persela Harapkan Dukungan

By Kukuh Wahyudi - Senin, 12 Agustus 2013 | 20:20 WIB
Persela
Persela

Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, berharap Gustavo Lopez dkk. dapat meraih kemenangan saat menghadapi Persipura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Satu kemenangan diyakini Didik dapat mengamankan posisi mereka di papan tengah.

Kini Persela berada di posisi 11 dengan 35 poin dari 31 laga. Posisi itu masih belum aman, bisa saja tim dibawahnya bisa merebut peringkat Laskar Joko Tingkir. Pasalnya Persela hanya selisih sembilan poin dengan Pelita Bandung Raya (PBR) yang berada di zona merah, peringkat 16.

PBR baru memainkan 28 pertandingan, jadi sangat berpeluang untuk menggeser posisi Persela. Tim lain yang lebih berpeluang menyodok Persela juga datang dari urutan di bawahnya, seperti Pesija, Persiba, Persita, dan Persiwa.

Menghadapi sang juara, Didik meyakini mental anak didiknya tak terganggu. "Kontra Persipura pemain tak ada masalah walaupun mereka telah meraih juara. Pemain yang penting harus kerja keras," lanjut Didik.

Kembalinya Persela ke kandang sesungguhnya juga menjadi modal bagus. Dalam dua laga kandang terakhir, Persela harus memainkan laga home mereka di Stadion Wilis, Madiun, karena Stadion Surajaya, Lamongan, sedang dalam proses perbaikan.

"Kami akan main di Surajaya lagi. kami berharap dukungan LA Mania (suporter Persela) dapat menambah semangat pemain," tutur Didik.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X