Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Menjamin akan Menurunkan Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Agustus 2013 | 23:03 WIB
Wayne Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, menjamin akan menurunkan Wayne Rooney melawan timnas Skotlandia dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Wembley, Rabu (14/8).

Di tengah ketidakpastian masa depan Wayne Rooney, manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, memberi garansi bahwa dirinya akan menurunkan penyerang milik Manchester United tersebut.

Hodgson menegaskan bahwa spekulasi atas masa depan Rooney tidak akan berdampak pada posisi di timnas Inggris.

Rooney hanya berperan sebanyak 45 menit dari total enam laga pra-musim Manchester United karena mengalami cedera pergelangan kaki dan cedera bahu. Meskipun demikian, kubu Old Trafford tetap mengizinkannya untuk berlatih bersama The Three Lions di pusat latihan Park St George.

"Wayne terlihat bugar. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia tidak mengalami cedera apapun. Ini baik dengan sesekali melihat data perkembangannya dan berbicara padanya tentang perasaannya," kata Hodgson seperti dikutip Sky Sports.

"Dia telah berlatih sendiri dan melakukan latihan untuk kebugaran fisiknya. Saya berharap dia akan fit dan siap untuk mengambil bagian melawan Skotlandia nanti," jelas manajer berusia 66 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X