Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Coleman Pantau Kebugaran Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Agustus 2013 | 23:59 WIB
Gareth Bale
Mike Hewitt/Getty Images
Gareth Bale

Manajer timnas Wales, Chris Coleman, akan terus memantau perkembangan kebugaran gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Seperti diwartakan Sky Sports, Gareth Bale kembali melewatkan pertandingan pra-musim Tottenham Hotspur, ketika ditahan imbang Espanyol 1-1 di White Hart Lane.

Manajer Andre Villas Boas juga telah menyatakan bahwa Bale tidak akan diturunkan dalam pertandingan pembuka Premier League menghadapi Crystal Palace, Minggu (18/8) karena cedera kaki.

Namun, manajer timnas Wales, Chris Coleman, telah memasukkan nama Bale dalam daftar pemain yang dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan timnas Republik Irlandia, Rabu (14/8).

Coleman akan terus memantau perkembangan kebugaran gelandang berusia 23 tahun itu menjelang pertandingan yang digelar di Cardiff tersebut.

Selain Bale, Coleman juga telah mengembalikan gelandang Arsenal Aaron Ramsey yang mengalami cedera pergelangan kaki dan bek West Ham James Collins yang menderita cedera lutut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X