Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Puas dengan Hasil Pra Musim

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Agustus 2013 | 00:17 WIB
Petr Cech
Stanley Chou/Getty Images
Petr Cech

musim 2013/2014. Dari total tujuh pertandingan, The Blues hanya meraih satu kekalahan dan sisanya menang.

Chelsea meraih hasil positif dalam serangkaian pertandingan pra-musim. Anah asuh Jose Mourinho tampil produktif dengan membukukan 20 gol dan kemasukan enam gol dalam tujuh pertandingan di Asia dan Amerika.

Melihat catatan yang fantastis tersebut, Petr Cech, antusias menyebut peluang The Roman Emperors meraih kesuksesan di Premier League terbuka lebar.

"Ini adalah pra-musim yang sukses, kami memiliki pemain baru, staf pelatih baru, dan semua orang harus mengenal satu sama lain," kata Cech seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam partai pembuka musim baru menghadapi Hull City," tegas kiper berpaspor Republik Ceko tersebut.

Cech berharap dirinya dapat diturunkan dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (18/8).

"Pra-musim adalam pra-musim dan kami telah bekerja keras. Untuk menemukan solusi kelelahan kami akan melakukannya dengan benar. Saya telah bekerja keras dan mudah-mudahan fit untuk hari Minggu nanti," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X