Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Tolak Tawaran Norwich dan Sunderland

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Agustus 2013 | 00:34 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Norwich City dan Sunderland sepertinya harus gigit jari. Fabio Quagliarella dilaporkan tak berminat bergabung dengan kedua klub Premier League tersebut karena ia bertekad melanjutkan karier di Serie A.

Fabio Quagliarella memang tengah santer dikaitkan dengan ketertarikan Norwich City dan Sunderland. The Canaries dan The Black Cats diberitakan tengah beradu cepat mendapatkan jasa pria berusia 30 tahun tersebut.

Norwich bahkan diklaim sudah menyodorkan proposal senilai 10 juta euro kepada Juventus, meskipun ditolak. Sunderland pun setali tiga uang. Skuad Paolo Di Canio tersebut disinyalir telah meminta restu kepada Si Nyonya Tua untuk meminjam Quagliarella.

Akan tetapi, Sport Mediaset mengklaim, Quagliarella telah memberikan respon yang jelas. Eks pemain Napoli itu dikabarkan tak berminat berkarier di Inggris sehingga menolak opsi apapun untuk pindah ke luar negeri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X