Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Targetkan Rengkuh Piala Super Italia

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Agustus 2013 | 01:11 WIB
Giorgio Chiellini
Getty Images
Giorgio Chiellini

Dalam sebuah kesempatan, Antonio Conte mengatakan, bakat tanpa kerja keras tidak akan cukup untuk meraih kesuksesan. Mendengar hal itu, bek Juventus, Giorgio Chiellini, setuju 100 persen dengan pendapat pelatihnya tersebut.

Giorgio Chiellini sangat meresapi petuah Antonio Conte tersebut. Ia percaya kesuksesan hanya akan dapat diraih dengan membudayakan kebiasaan bekerja keras sepanjang waktu.

"Conte benar karena bakat perlu dibudayakan setiap hari dengan kerja keras," ujar Chiellini kepada Tuttosport.

"Kami tahu bahwa Anda hanya bisa mencapai tujuan tertentu dengan bekerja keras. Dan kami ingin mengonfirmasi diri di Italia dan meningkatkan kemampuan di Eropa. Menjadi juara di Italia dan Eropa adalah target kami," tutur Chiellini.

Juventus akan melakoni pertandingan resmi pertama di pentas Piala Super Italia menghadapi Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (18/8). Misi Chiellini di laga itu jelas. Ia bertekad mengalahkan Gli Aquilotti.

"Kami ingin memenangkan Piala Super seperti halnya juga Lazio. Kami ingin memulai musim ini dengan kaki kanan. Pada hari Minggu, kami akan membuktikannya di lapangan," ungkap Chiellini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X