Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Betis Pasrah Hadapi Real Madrid di Laga Pembuka

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Agustus 2013 | 01:40 WIB
Pepe Mel
Cristina Quicler/Getty Images
Pepe Mel

Real Betis yang kini telah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi musim kompetisi La Liga 2013/14, merasa pasrah akan nasibnya untuk menghadapi Real Madrid di laga pembuka. Pelatih Betis, Pepe Mel, menyadari bahwa hal itu akan sulit untuk meraih poin perdana.

Sebuah kemenangan untuk mendapatkan poin di laga perdana sebuah kompetisi memang akan sangat berharga bagi semua tim yang berlaga agar dapat menumbuhkan kepercayaan diri, namun menghadapi Real Madrid, semua tim tentu harus berpikir realistis akan peluangnya.

Pepe Mel yang sudah merasa siap untuk membawa Real Betis untuk bersaing di La Liga musim 2013/14 berkat apa yang ia raih di pra musim mereka menilai bahwa untuk menghadapi tim seperti Real Madrid dan Barcelona, semua orang akan tahu hal apa yang dapat terjadi.

"Saya senang dengan pramusim kami. Kami telah membawa beberapa pemain baru, dan kami juga telah bekerja dengan baik dengan konsep-konsep baru," tutur Pepe Mel kepada Football Espana.

"Kami telah siap untuk memulai musim baru jika kami bermain 99 persen bersama tim. Tapi, ketika Anda menghadapi Madrid atau Barca, Anda tahu apa yang biasanya terjadi," ujarnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X