Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Alves Bicara Mengenai Vilanova dan Martino

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Agustus 2013 | 03:05 WIB
Daniel Alves
David Ramos/Getty Images
Daniel Alves

Pemain sayap Barcelona, Daniel Alves, memberikan pendapatnya mengenai mantan pelatihnya, Tito Vilanova, dan penggantinya, Gerardo Martino. Alves mengatakan bahwa kedua pelatih itu adalah pelatih yang memiliki pengaruh besar kepada permainan Barcelona.

Daniel Alves mengatakan bahwa Tito Vilanova adalah sosok yang sangat penting dalam membangun Barcelona selama lima musim terakhir, meskipun baru menjabat sebagai pelatih selama satu musim. Alves juga mendukung keputusan Vilanova yang memutuskan untuk meninggalkan tim karena alasan kesehatannya.

Sedangkan Gerardo Martino di mata Daniel Alves juga dipercaya akan membuat tim Barcelona semakin baik, meskipun pelatih asal Argentina itu datang dengan beberapa konsep baru yang mungkin pada awal diperkenalkan oleh dirinya tidak sesuai dengan yang telahada di dalam tim.

"Tito adalah pelatih yang baik dalam lima musim terakhir. Sebagai asisten, dia memiliki peran yang sangat penting dan berpengaruh. Tapi saya pikir ia telah membuat keputusan yang tepat, karena hidup akan selalu lebih penting daripada karir Anda," tutur Alves kepada Mundo Deportivo.

"Di bawah Martino, ada beberapa konsep baru, tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa hal itu akan bekerja. Kami akan datang dengan strategi baru dan menjadi lebih kuat sebagai sebuah tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X