Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Skotlandia, Wayne Rooney Bebas Cedera

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 Agustus 2013 | 08:23 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, siap memainkan Wayne Rooney dalam laga persahabatan melawan Skotlandia pada Rabu (14/8). Ia mengklaim bahwa bomber Manchester United itu sudah bebas dari cedera.

Wayne Rooney sempat mengalami cedera bahu sehingga tidak bisa memperkuat United di sepanjang tur pramusim. Masalah itu pula yang memakasanya absen dalam pertandingan Community Shield melawan Wigan Athletic pada 11 Agustus lalu.

Setelah melewati perawatan intensif selama beberapa hari, Rooney sudah mulai berlatih kembali bersama para pemain Inggris. Roy Hodgson pun menilai bahwa Wazza siap diturunkan dalam laga kontra Skotlandia.

"Dia telah fit untuk beberapa hari dan berlatih sangat keras," kata sang nahkoda seperti dilansir Daily Mail.

"Sulit untuk menilai dengan mata telanjang bagaimana tingkat kebugaran seseorang. Akan tetapi, tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia tidak menderita cedera fisik. Itu bagus," imbuh Hodgson.

Partai melawan Skotlandia akan menjadi laga ke-84 Rooney bersama The Three Lions.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X