Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Bisa Marahi Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 13 Agustus 2013 | 09:57 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Riccardo Montolivo resmi didaulat menjadi kapten untuk memimpin skuad AC Milan. Pemain 28 tahun itu dipercaya mengenakan ban kapten setelah kontrak Massimo Ambrosini (sekarang gabung Fiorentina) tidak diperpanjang oleh I Rossonerri.

Mengemban tugas besar sebagai seorang kapten tentunya Riccardo Montolivo dituntut untuk bisa memimpin rekan-rekannya di atas lapangan. Keberanian dan ketegasannya diperlukan untuk memotivasi atau menekan ego pemain lain saat bermain.

Untuk menjalankan tugasnya tersebut, Montolivo juga harus dihadapkan dengan sosok rekannya, Mario Balotelli. Striker 23 tahun ini dikenal memiliki emosi yang tidak stabil dan dikenal bengal. Menyikapi masalah ini, Montolivo menegaskan tidak akan memberikan toleransi khusus kepada Balotelli.

"Balotelli tidak membutuhkan perlakuan spesial. Ketika dia melakukan kesalahan, saya akan melaporkannya ke klub. Dia adalah pemain muda dengan pengalaman yang cukup, dan dia sudah tahu bagaimana mengatasi tekanan," ujar Montolivo sebagaimana dilansir Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X