Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Ikut Pertanyakan Harga Fantastis Bale

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Agustus 2013 | 16:30 WIB
Jordi Alba
Getty Images
Jordi Alba

Salah satu punggawa Barcelona, Jordi Alba, ikut memantau perkembangan kabar rencana Real Madrid mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Alba mempertanyakan kelayakan harga yang sangat tinggi seorang Bale.

Tottenham Hotspur disebut-sebut membanderol Gareth Bale dengan harga lebih dari 100 juta pound setelah menolak tawaran Real Madrid sebesar 1,2 triliun rupiah. Hal tersebut sontak memunculkan pro dan kontra mengenai pantas tidaknya Bale dihargai sebesar itu.

"Terus terang saya tidak sering melihat Bale bermain. Kendati demikian, saya tahu ia adalah sosok pemain hebat," kata Alba.

"Setiap transfer tentu dilakukan berdasarkan kebutuhan setiap tim. Waktu dengan sendirinya akan menjawab apakah Bale benar-benar layak dihargai mahal atau tidak," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X