Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Cek dan Benahi Kondisi Pemain

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 13 Agustus 2013 | 17:39 WIB
Persija
Persija

Usai libur lebaran, Persija kembali berlatih pada Senin 12 Agustus 2013 di Lapangan Sawangan, Depok. Sesi latihan dimaksudkan untuk mengecek kondisi kondisi para pemain.

Setelah 10 hari absen latihan, dikhawatirkan Fabiano Beltrame dkk. dalam kondisi yang kurang bagus. Menyantap hidangan lebaran yang sembarangan ditakutkan dapat menurunkan kondisi fisik pemain.

"Kami hari ini latihan perdana setelah libur lebaran. Latihan dimaksudkan untuk mengecek kondisi fisik pemain," ujar Benny Dollo, pelatih Persija.

Menggenjot fisik pemain tampaknya akan menjadi menu latihan. Namun, kondisi ini tak menjadi masalah bagi pemain.

"Memang seperti biasa sebelum dan setelah libur pasti menunya soal fisik. Dari pengalaman saya, kondisi pemain pasti menurun," kata striker Persija, Rachmat Affandi.

Latihan tersebut juga untuk persiapan menghadapi laga tandang menghadapi PSPS di Pekanbaru pada 24 Agustus dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Kemenangan 1-0 pada putaran pertama kala bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (26/1), diharapkan kembali terulang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X