Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Bersiap Hadapi Dua Laga Usai Lebaran

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 13 Agustus 2013 | 17:39 WIB
Persija
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Persija

1.

Emmanuel Kenmogne menjadi penyelemat Persija setelah tandukannya gagal dibendung Rivky Mokodompit. Akan tetapi, Persija tidak dalam komposisi terbaiknya. Dua pilar inti dipastikan absen.

"Ismed Sofyan dan Rohit Chand tak bisa main karena akumulasi kartu setelah mendapatkan kartu kuning di laga lawan Sriwijaya. Untuk penggantinya nanti pelatih akan mempersiapkan," ucap Asisten Pelatih Persija, Blizt Tarigan.

Empat hari setelah menghadapi PSPS, Persija dijadwalkan bertemu Persib. Walaupun berstatus sebagai tuan rumah, Persija dikabarkan akan menjamu tim besutan Djajang Nurjaman tersebut di kandang Barito Putra, Stadion Demang Lehman, Banjarmasin.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, telah mengirim surat ke Panitia Pelaksana Barito tertanggal 29 Juli 2013 untuk bermain di Demang Lehman. Tak hanya untuk menjamu Persib saja Persija bermain di Kalimantan, kontra Pelita Bandung Raya (31/8) juga akan dimainkan ditempat yang sama.

"Keberatan tidak, tetapi seharusnya bermain di Jakarta saja dengan jaminan kemananan. Biaya dan jarak yang jauh tentunya menjadi hal yang harus dilihat," ucap Rachmat.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X