Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Senang Kembali Bela Pantai Gading

By Oka Akhsan M. - Selasa, 13 Agustus 2013 | 21:28 WIB
Didier Drogba
Ian Kington/Getty Images
Didier Drogba

Pelatih Pantai Gading, Sabri Lamouchi, menyatakan Didier Drogba senang kembali masuk skuat The Elephant yang disiapkan menghadapi laga persahabatan kontra Meksiko di New York, Rabu (14/8).

"Didier senang bisa kembali bersama kami dan bersemangat bermain untuk tim nasional dan negaranya," kata Sabri Lamouchi seperti dilansir MTN Football.

Drogba menghilang dari skuat Pantai Gading sejak tersingkir di perempat final Piala Afrika setelah kalah dari Nigeria yang akhirnya keluar sebagai juara. Ia melewati tiga laga kualifikasi Piala Dunia kontra Zambia dua kali dan Tanzania.

"Kami tak melihat Drogba yang sebenarnya di Piala Afrika. Kepindahan ke Cina sangat memengaruhi kondisi fisik dan performanya," ujar Lamouchi.

Drogba telah kembali ke performa terbaik bersama Galatasaray. Terakhir, Drogba berperan besar mengantar raksasa Turki itu memenangi turnamen pra-musim Emirates Cup setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X