Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Matri & Napoli Bertemu Bahas Transfer

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Agustus 2013 | 21:49 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Agen Alessandro Matri saat ini dilaporkan tengah menjalin pembicaraan dengan direksi Napoli. Pertemuan tersebut merupakan sebuah langkah untuk menindaklanjuti tawaran 12 juta euro I Partenopei yang dikabarkan sudah disepakati Juventus.

Kepindahan Alessandro Matri dari Juventus menuju Napoli sepertinya hanya tinggal menunggu waktu. Tuttosport mengklaim, I Partenopei telah menawari Matri kontrak lima tahun dengan gaji senilai 2,7 juta euro per musim.

Penjualan Matri jelas akan menjadi solusi yang logis untuk Juventus dalam rangka mengurangi stok penyerang mereka. Saat ini I Bianconeri memiliki enam striker dan Giuseppe Marotta sudah mengatakan akan melego dua di antaranya.

Selain Napoli, Matri juga disebut diminati Everton, Liverpool, AC Milan, dan Lazio. Bergabung ke Juventus pada Januari 2011, Matri tercatat telah mencetak 29 gol dalam 83 pertandingan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X