Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muntari Puji De Jong Sebagai Pemimpin Alami

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Agustus 2013 | 23:37 WIB
Sulley Ali Muntari
Getty Images
Sulley Ali Muntari

Gelandang AC Milan, Sulley Ali Muntari, memuji Nigel De Jong. Pemain asal Ghana tersebut menyebut De Jong sebagai sosok pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan alami.

Nigel De Jong telah kembali dari cedera panjang yang dialami di musim 2012/13. Kepulihan De Jong jelas akan sangat berguna bagi AC Milan. I Rossoneri bisa memaksimalkan kemampuan pemain asal Belanda itu dalam mengarungi kerasnya musim 2013/14.

Sulley Ali Muntari bahkan sangat senang dengan kembalinya De Jong. Bagi Muntari, De Jong adalah seorang gelandang petarung yang tangguh. Seorang pemain yang piawai memutus serangan lawan dan seseorang yang terlahir sebagai pemimpin.

"Kembalinya De Jong sangat penting bagi kami. Dia adalah pemain yang tangguh di depan pertahanan," ujar Muntari kepada Milan Channel.

"Kami memiliki banyak pemain bagus di lini tengah, tapi ketika Anda berpikir tentang De Jong, Anda pasti terbayang pada sesosok pemain yang mampu menghancurkan alur permainan lawan, bermain dengan baik, dan merupakan pemimpin alami," ungkap Muntari.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X