Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Pastikan Rooney Siap Kontra Skotlandia

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 14 Agustus 2013 | 01:27 WIB
Wayne Rooney (kiri) Steven Gerrard (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Wayne Rooney (kiri) Steven Gerrard (kanan)

Kapten timnas Inggris, Steven Gerrard, memastikan kondisi rekan setimnya, Wayne Rooney, siap diturunkan kontra Skotlandia. Namun, Gerrard menolak berkomentar seputar masa depan Rooney bersama Manchester United.

Steven Gerrard akan memimpin rekan setimnya dalam pertandingan persahabatan melawan Skotlandia di Wembley Stadium, Rabu (14/8).

Kapten The Three Lions itu menyebut Wayne Rooney siap diturunkan dan antusias melakoni laga tersebut. Rooney kini tengah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Manchester United, namun Gerrard menolak untuk memberi komentar tentang hal tersebut.

"Rooney masih seperti yang dulu, dia telah mencetak gol dan siap bermain besok. Dia telah mempersiapkannya dengan baik dan dia membutuhkan latihan khusus. Saya yakin dia siap diturunkan," kata Gerrard seperti dikutip Sky Sports News.

Gelandang yang bermain untuk Liverpool itu menolak memberi tanggapan tentang prahara transfer Rooney.

"Masa depannya bukan urusan saya. Ini adalah tentang bagaimana dia merasa siap untuk pertandingan Rabu. Saya yakin dia akan memilah untuk masalahnya sendiri," tegas Gerrard.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X