Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Siap Perpanjang Kontrak Vicente Guaita

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Agustus 2013 | 02:26 WIB
Vicente Guaita
John Berry/Getty Images
Vicente Guaita

Kiper Valencia, Vicente Guaita, yang sempat dikabarkan akan menjadi pengganti dari Victor Valdes yang tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan selesai pada akhir musim 2013/14, kini siap diperpanjang kontraknya oleh Los Che. Hal ini dilakukan agar Guaita dapat lebih lama bersama Valencia.

Kontrak Vicente Guaita yang baru akan berakhir pada Juni 2015 itu, dikabarkan oleh media Spanyol, Superdeporte, akan segera diperpanjang meski belum diketahui seberapa lama durasi kontrak tersebut.

Meskipun pada musim 2012/13, Guaita hanya bermain sebanyak 13 pertandingan di La Liga, namun kiper berusia 26 tahun itu sebenarnya memiliki kualitas yang baik dibandingkan kiper lain yang dimiliki Valencia.

Valencia dikabarkan akan segera bertemu dengan agen Guaita pada akhir pekan ini untuk membahas kontrak baru yang akan disodorkan kepada sang pemain, yang diperkirakan akan menambah masa baktinya dua musim lebih lama dari kontrak sebelumnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X