Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Akui Transfer Arsenal untuk Yoann Gourcuff

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 14 Agustus 2013 | 02:31 WIB
Yoann Gourcuff
John Berry/Getty Images
Yoann Gourcuff

Michel Aulas, mengatakan bahwa Yoann Gourcuff tengah dipersiapkan untuk menerima pemotongan gaji dalam rangka rencana kepindahannya ke Arsenal.

Yoann Gourcuff telah lama dikaitkan akan hijrah ke Emirates Stadium untuk merumput bersama Arsenal. Pada bursa transfer musim panas ini pemberitaan tersebut kembali muncul.

Lyon akan berpisah dengan Gourcuff jika tawaran yang diajukan Arsenal cocok. Jean-Michel Aulas menegaskan bahwa tidak ada opsi peminjaman terhadap pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Dapatkah Anda melihat kami membayar sebagian dari gajinya untuk bermain dengan klub lain di Prancis? Kami tidak pernah menganggap itu," tegas Aulas kepada L'Equipe.

"Semua yang saya tahu, jika saya mengerti benar bahwa dia siap menurunkan gajinya untuk pergi bersama Arsenal, tetapi itu bukanlah sesuatu hal yang sama," jelas Aulas.

"Saya berbicara dengan pengacaranya dua minggu lalu dan dia meminta kuasa untuk menegosiasi transfer. Saya menolaknya tetapi saya akan tertarik untuk menawarkan kekuatan non-eklusif pengacara untuk melihat apa yang terjadi," ungkap Aulas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X