Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Masih Bergantung pada Luis Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 14 Agustus 2013 | 03:40 WIB
Luis Suarez
Pornchai Kittiwongsakul/Getty Images
Luis Suarez

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, mengatakan bahwa The Reds masih bergantung pada sosok Luis Suarez. Owen juga berpendapat bahwa klub asal Merseyside itu akan kembali ke posisi empat besar musim 2013/2014.

Teka-teki masa depan Luis Suarez masih menjadi misteri. Setelah muak dengan pemberitaan media Inggris, Suarez sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Anfield Stadium musim panas ini.

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen mengatakan bahwa kepergian Suarez akan menjadi tantangan tersendiri bagi Liverpool.

"Semua orang bergantung pada Luis Suarez. Jika dia pergi itu akan menjadi perjuangan yang berat untuk Brendan Rodgers yang telah mendesak fans untuk bersabar selama berbulan-bulan," jelas Owen kepada Daily Mail.

"Menggantikan sosok Suarez akan menjadi hal yang mustahil. Lebih dari satu pemain harus dibawa untuk menggantikan Suarez di lini depan. Jika Suarez bertahan, maka Liverpool mungkin bisa kembali ke posisi empat besar," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X