Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Hasil Evaluasi Rafael Benitez Selama Sebulan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 Agustus 2013 | 08:54 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Genap sebulan sudah Rafael Benitez menangani Napoli. Untuk lebih memajukan lagi timnya, pelatih asal Spanyol itupun melakukan evaluasi terhadap kinerjanya.

Berdasarkan beberpa perubahan yang dibawa Rafael Benitez ke San Paolo, ia merasa sudah cukup puas atas pencapaian Napoli jika dilihat dari laga-laga pramusim.

"Menurut saya, hasil sebulan ini cukup bagus. Saya juga sudah melihat komitmen para pemain, semuanya bekerja keras dan segala hal yang ada di kamp Dimaro sudah memuaskan. Saya sangat senang," papar Benítez, sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya amat senang, karena tim ini berevolusi terus-menerus. Setiap pekan dan setiap laga, Anda bisa lihat tim ini berkembang," ucapnya.

Benitez datang tak hanya membawa perubahan sistem permainan dan taktik, tapi juga disusul sejumlah rekrutan baru bercita rasa Spanyol. Sebut saja Raul Albiol, Gonzalo Higuain, Jose Callejon sampai Pepe Reina, merupakan beberapa amunisi anyar Napoli menyongsong musim baru.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X