Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Gaet Suarez, Arsenal Incar Michu dan Dzeko

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Agustus 2013 | 09:27 WIB
Michu
Getty Images
Michu

Tak kunjung berhasil mendapatkan Luis Suarez dari Liverpool, Arsenal bergerak cepat mencari penyerang lain. Kali ini The Gunners membidik dua pemain, Michu (Swansea) dan Edin Dzeko (Manchester City).

Arsenal menjadikan Luis Suarez sebagai target utama di jendela transfer musim panas 2013. Mereka sudah dua kali memasukkan tawaran untuk bomber asal Uruguay itu, tapi berujung penolakan oleh Liverpool.

Lantaran terlalu sulit mendapatkan Suarez, Arsenal coba menciptakan rencana B. Jika tawaran ketiga untuk Suarez masih ditolak, Meriam London berencana untuk merekrut salah satu dari Edin Dzeko atau Michu. Demikian yang dikabarkan Daily Mail.

Sebelumnya Arsenal dikabarkan mengincar Wayne Rooney, tapi penyerang bertubuh gempal itu tak diizinkan hengkang oleh Manchester United. Mereka juga nyaris mendapatkan Gonzalo Higuain, tapi ternyata si pemain bergabung dengan Napoli.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X