Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paolo Cannavaro Merasa Kurang Dihargai di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 Agustus 2013 | 10:08 WIB
Paolo Cannavaro
Getty Images
Paolo Cannavaro

Kapten Napoli, Paolo Cannavaro, mengaku dirinya kurang dihargai oleh klub. Hal itu diungkap sang agen, Enrico Fedele.

Paolo Cannavaro yang juga merupakan adik kandung Fabio Cannavaro itu merasa kurang dihargai setelah kedatangan pemain-pemain baru. Padahal pemain 32 tahun itu adalah seorang Neapolitan – putra asli Napoli.

"Cannavaro merasa punya masalah yang sebenarnya sudah laten, ketika di mana seorang Neapolitan yang mengenakan jersey Napoli, seringkali diremehkan. Seketika rekrutan baru datang, mereka tiba-tiba tergusur," ungkap Fedele, seperti dikutip talkSPORT.

Sebenarnya Cannavaro sendiri juga telah menarik minat klub Premier League, Manchester City. Tetapi, ia tetap ingin bertahan di Il Partenopei.

"Paolo meyakini meritokrasi, tak ingin terbuang hanya karena urusan performa atau bakat. Dia ingin bertahan di Napoli, tapi pikirannya akan berubah jika klub tak menghargainya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X