Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele De Rossi Umumkan Masa Depannya Pekan Ini

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 Agustus 2013 | 13:36 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Belakangan ini banyak spekulasi mengenai masa depan bek AS Roma, Daniele De Rossi. Agar pemberitaannya tidak menjadi isu miring, pemain 30 tahun itu akan mengumumkan perihal masa depannya sendiri pada pekan ini.

Daniele De Rossi banyak diisukan bakal meninggalkan Roma. Beberapa klub besar seperti Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan pemain berjuluk Il Capitano Futuro itu.

Gerah dengan pemberitaan yang memang belum pasti kebenarannya, maka De Rossi ingin mengakhiri spekulasi ini.

"Saya akan membicarakan tentang topik ini dan menjelaskan semuanya. Orang bisa menuduh saya dengan apa yang mereka inginkan, tapi itu tidak akan menjelaskan apapun," ucap De Rossi seperti dilansir Football Italia.

De Rossi sendiri kini harus fokus terlebih dahulu untuk membela tim nasional Italia dalam laga persahabatan melawan Argentina, Rabu (14/8) di Stadio Olimpico, Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X