Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Tentukan Nasib Kas Hartadi Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Agustus 2013 | 15:30 WIB
Kas Hartadi
BOLA
Kas Hartadi

13 berujung pada terancamnya posisi Kas Hartadi sebagai pelatih. Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, mengatakan akan mengevaluasi kinerja Kas Hartadi dan memutuskan nasibnya pada akhir musim ini.

Setelah menjadi juara Indonesia Super League (ISL) pada 2012, prestasi Sriwijaya FC menurun drastis. Mereka gagal mempertahankan gelar yang direbut Persipura Jayapura dan hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara.

"Kami belum memutuskan akan mempertahankan Kas Hartadi atau tidak. Kami masih menunggu sampai pertandingan terakhir melawan Barito Putra. Setelah itu baru kami akan melakukan rapat guna memutuskan nasib Kas Hartadi di Sriwijaya FC," kata Dodi Reza Alex.

"Kami tidak hanya akan melakukan evaluasi di satu atau dua pertandingan, namun semua laga selama satu musim. Setelah itu baru memberikan keputusan akhir soal pelatih," terangnya.

Sriwijaya masih menyisakan empat pertandingan sebelum mengakhiri musim ini. Mereka masih harus berhadapan dengan Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan, dan Barito Putra.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X