Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi Kecewa Dengan Absennya Messi

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Agustus 2013 | 17:26 WIB
De Rossi mengungkapkan komentar tentang absennya Messi.
De Rossi mengungkapkan komentar tentang absennya Messi.

Gelandang tim nasional Italia, Daniele de Rossi, ingin mengadu skill melawan empat kali pemenang Ballon d'Or, Lionel Messi, pada Rabu (14/3). Akan tetapi, keinginannya tertunda lantaran La Pulga mengalami cedera.

Daniel de Rossi lantas merasa kecewa karena kehilangan kesempatan untuk berhadapan dengan Lionel Messi saat Italia menghadapi Argentina.

Messi terpaksa keluar dari Stadio Olimpico akibat cedera paha, sementara Mario Balotelli tidak memperkuat tuan rumah karena masalah lutut.

"Ya, kami akan bermain tanpa dua juara besar (Messi dan Balotelli)," kata De Rossi.

"Sayang sekali Messi tidak bermain, padahal itu akan menjadi pertama kalinya bagi saya untuk menghadapinya dan itu menarik, itu adalah alasan yang akan menjadi sebuah kesenangan karena dapat memotivasi pertandingan."

"Mudah-mudahan kami akan memiliki kesempatan lain untuk menghadapi dia di lain waktu dan saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Pelatih meminta kami untuk menampilkan permainan yang bagus. Kami ingin bermain dengan baik meski hanya pertandingan persahabatan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X