Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Ingin Ukir Sejarah

By Tulus Muliawan - Rabu, 14 Agustus 2013 | 23:11 WIB
Novak Djokovic
Matthew Stockman/Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic punya hasrat besar untuk mengumpulkan gelar juara di turnamen berkelas master. Target utama yang ingin dicapainya saat ini adalah Master Cincinnati, yang digelar pada 11 s.d 18 Agustus 2013.

Djokovic sudah empat kali masuk final Master Cincinnati, namun empat kali pula ia gagal membawa pulang gelar juara. Untuk itu, Djokovic sangat bernafsu memburu gelar tersebut tahun ini.

"Juara di sini akan sangat berarti buat saya. Mengukir sejarah di tenis adalah kehirmatan besar bagi saya. Untuk itu saya sangat termotivasi untuk merebutnya," ujar petenis nomor satu dunia itu di situs resmi ATP.

Kemenangan di Cincinnati akan sangat spesial bagi Djokovic, sebab, itu akan menggenapkan sembilan gelar Master yang diraih Djokovic.

Hingga kini, petenis asal Serbia itu baru mencicipi delapan gelar di turnamen Master, yaitu Indian Wells, Miammi, Monte Carlo, Madrid, Roma, Montreal, Shanghai, dan Paris.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X