Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Scolari Prihatin dengan Situasi Julio Cesar

By Jaka Sutisna - Rabu, 14 Agustus 2013 | 23:51 WIB
Julio Cesar
Getty Images
Julio Cesar

Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, prihatin dengan situasi pelik yang kini tengah dihadapi Julio Cesar. Penjaga gawang Queens Park Rangers itu sedang kesulitan mendapatkan klub baru.

Terdegradasinya Queens Park Rangers dari Premier League membuat Julio Cesar ingin hengkang. Namun, eks kiper Internazionale tersebut belum jelas akan pindah ke klub mana setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Napoli, AS Roma, dan Fiorentina.

Tak pelak, Luiz Felipe Scolari khawatir dengan keadaan yang menimpa kiper utama Tim Samba itu. Jika Cesar sampai tidak mendapatkan tambatan karier baru, lelaki berusia 33 tahun tersebut bisa kehilangan tempatnya di timnas Brasil yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

"Ini adalah situasi yang mengkhawatirkan saya. Julio menyadari hal itu. Saya tidak peduli apakah dia akan bermain di divisi ketiga, kelima, atau kesepuluh. Terpenting adalah dia tetap bermain," ungkap Scolari dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X