Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbiati Tak Bisa Bayangkan LC Tanpa AC Milan

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 Agustus 2013 | 00:10 WIB
Christian Abbiati
Getty Images
Christian Abbiati

Christian Abbiati tak bisa membayangkan Liga Champion tanpa kehadiran AC Milan. Menurutnya, tanpa I Rossoneri kompetisi paling elit di Eropa itu akan terasa hambar seperti sayur kurang garam.

Maka dari itu, Christian Abbiati bertekad membungkam perlawanan PSV Eindhoven di babak play-off. Gagal lolos ke babak grup Liga Champion risikonya terlalu masif untuk Il Diavolo. Abbiati menilai hal itu bisa merusak seluruh aspek tim.

"Gagal lolos ke babak grup Liga Champion akan sangat merusak semua aspek. Saya akan berjuang untuk menang karena saya tidak bisa membayangkan Liga Champion tanpa ada Milan di dalamnya," ujar Abbiati.

"Kami tidak bisa membiarkan diri dihentikan oleh PSV. Kami harus lolos dari kualifikasi," ungkap Abbiati kepada Corriere dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X