Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Eriksen Diminati Klub Italia dan Jerman

By Jaka Sutisna - Kamis, 15 Agustus 2013 | 03:37 WIB
Christian Eriksen
Getty Images
Christian Eriksen

Martin Schoot, agen gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, membuka rahasia. Schoots mengungkapkan, Eriksen diminati oleh sebuah klub dari Italia dan Jerman.

Martin Schoot menambahkan, klub Italia tersebut sudah memberikan tawaran konkret kepada Ajax Amsterdam. Namun, Schoot enggan mengungkap identitas klub peminat Christian Eriksen tersebut.

"Ya, ada proposal dari klub Italia dan Jerman, tapi saya lebih suka untuk merahasiakan identitas klub-klub itu," tutur Schoot kepada Tuttomercatoweb.

Eriksen memang banyak dilirik oleh klub Eropa. Meski demikian, Eriksen tak serta merta mempertimbangkan setiap tawaran. Pemain asal Denmark tersebut diklaim hanya akan pindah ke sebuah klub yang memiliki proyek ambisius dan bermain di Liga Champion.

Kontrak Eriksen sendiri akan habis pada Juni 2014. Faktor tersebut kian memicu keberminatan klub lain. Sebab, jika beruntung, klub-klub peminat bisa mendapatkan Eriksen secara gratis di bursa transfer musim panas 2014. Akan tetapi, Schoot menekankan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Ajax secara gratis.

"Saya ingin menekankan satu hal tentang situasi kontrak Eriksen. Dia tidak akan meninggalkan klub secara gratis. Dia tiba di Belanda ketika masih sangat muda. Dia sangat bersyukur dan senang bisa bermain di Ajax," ungkap Schoot.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X