Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Pedrosa Belum Sembuh Total

By Riemantono Harsojo - Kamis, 15 Agustus 2013 | 10:23 WIB
Pedrosa perlahan pulih dari cedera tulang selangka.
Pedrosa perlahan pulih dari cedera tulang selangka.

Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan bahwa tulang selangkanya yang patah belum sepenuhnya pulih, tapi ia merasa jauh lebih nyaman setelah istirahat musim panas 2013.

Dani Pedrosa terluka dalam kecelakaan pada sesi latihan di GP Jerman di Sachsenring pada 13 Juli lalu. Dani Pedrosa pun terpaksa tidak mengikuti GP Jerman. Pebalap Spanyol ini sempat memaksakan diri mengikuti balapan di GP AS di Laguna Seca pada 21 Juli dan ia berhasil finis di urutan kelima. Setelah itu, seiring dengan tak berputarnya seri Motogp dan liburan musim panas, Dani Pedrosa bisa memfokuskan diri untuk memulihkan cederanya.

"Liburan musim panas yang baik dan saya merasa fisik saya lebih kuat," kata Pedrosa, Rabu(14/8).

"Saya punya waktu untuk bersantai dengan beberapa teman dan juga memiliki kesempatan melakukan fisioterapi di bahu saya untuk mempersiapkan diri menghadapi bagian kedua musim ini. Saya sudah melakoni cek medis pada beberapa hari terakhir dan kami bisa melihat bahwa tulang saya semakin kuat."

Akhir pekan ini balapan Motogp akan berputar lagi di Red Bull Indianapolis, AS. Pedrosa akan memaksakan tubuhnya untuk dapat mengikuti seri ini. Ia optimistis bisa sukses di Indianapolis lantaran memiliki pengalaman finis urutan pertama di sana pada tahun 2010 dan 2012.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X