Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bikin Blunder, Joe Hart Menuai Kritikan

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Agustus 2013 | 13:37 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Joe Hart harus menerima imbas dari kesalahan yang dibuatnya saat menghadapi Skotlandia, Kamis (15/8) dini hari. Akibat melakukan blunder, kiper tim nasional Inggris itu mendapat kritikan dari beberapa pihak.

Blunder Joe Hart terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-12. Ia gagal menangkap bola hasil tendangan keras pemain Skotlandia, James Morrison. Alhasil, Inggris tertinggal 0-1.

Insiden tersebut memancing komentar dari mantan striker The Three Lions, Gary Lineker. Ia menilai kesalahan Hart perlu segera diatasi.

"Skotlandia memimpin setelah kesalahan besar dari Hart. Kesalahan ini perlu diberantas," tulis Lineker di twitter.

Sementara mantan Chairman Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menuliskan: "Saya harus mengganti kiper di tim Fantasy Football saya."

Meski Hart melakukan kesalahan, Tim Tiga Singa beruntung bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2. Rickie Lambert menjadi penentu kemenangan Inggris lewat golnya pada menit ke-71.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/r1lZYxj7Q64" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X