Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Asal Qatar Goda Striker Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 15 Agustus 2013 | 15:05 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Rencana Juventus untuk mengurangi jumlah striker di skuadnya, rupanya diketahui salah satu klub asal Qatar, yaitu Al Ghafara. Oleh sebab itu, kini nama Fabio Quagliarella jadi salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikabarkan oleh media-media di Eropa, Fabio Quagliarella juga tengah menjadi incaran klub-klu besar Eropa. Diantaranya, Norwich City dan Sunderland. Maka, Al Ghafara pun tak ingin kalah saing oleh klub-klub itu demi mendapatkan pemain 30 tahun tersebut.

Seperti dikabarkan Sky Sport24, Al Ghafara telah membuka penawaran resmi senilai 7 juta euro kepada Juventus. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang akan diberikan kepada sang pemain yang disebut-sebut bakal menggoda Quagliarella agar mau hijrah ke Timur-tengah.

Al Ghafara sendiri sebelumnya baru saja mendapatkan Lisandro Lopez dari Olympique Lyon dan musim 2012 sukses mendatangkan Djibril Cisse.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X