Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RCTI Kembali Tayangkan La Liga Musim 2013/14

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Agustus 2013 | 17:45 WIB
Konferensi Pers untuk Tayangan La Liga di RCTI
Wisnu Nova/Bolanews
Konferensi Pers untuk Tayangan La Liga di RCTI

14. Para pecinta sepak bola Spanyol akan kembali mendapat suguhan aksi-aksi memikat dari para bintang kelas dunia mulai Minggu (18/8).

Kali terakhir La Liga tayang di RCTI adalah musim 2008-2009. Setelah itu aksi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan sederet bintang-bintang lainnya ditayangkan oleh stasiun televisi lainnya. Setelah empat musim disiarkan stasiun televisi lain, La Liga akhirnya kembali ke RCTI sebagai pemenang bidding hak siar musim 2013-14.

"Melalui siaran ini, kami berharap dapat menjawab kerinduan para pecinta sepak bola, khususnya para penggemar klub-klub Spanyol," kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati.

RCTI memastikan akan tetap menyiarkan pertandingan-pertandingan besar seperti La Liga secara langsung. Dalam setiap pekan, mereka memastikan akan menyiarkan 10 pertandingan baik langsung maupun tunda. Laga-laga La Liga tentu tidak semuanya disiarkan oleh RCTI, namun juga bisa dinikmati di Indovision dan MNC Sport.

Untuk lebih memeriahkan gelaran La Liga, RCTI menyuguhkan beberapa program dan kegiatan yang berkaitan sebagai bentuk langkah inovasi. Salah satunya adalah ulasan La Liga yang dikemas dalam program Highlight Liga BBVA. Selain itu juga ada acara nonton bareng untuk 10 pertandingan yang ditentukan. Yang lebih spesial adalah RCTI memberikan kesempatan bagi pemirsa yang beruntung untuk dapat menonton langsung partai El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid pada 23 Maret 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X