Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RCTI Akan Upayakan Datangkan Lionel Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Agustus 2013 | 18:13 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

pertandingan La Liga musim 2013-14. Akan tetapi, mereka juga berjanji untuk mengupayakan mendatangkan pemain besar di sepak bola Spanyol. Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, mengatakan ada kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi.

Para pecinta sepak bola Spanyol kini akan dapat kembali menikmati aksi-aksi memikat dari para pemain bintang yang beraksi di klub-klub La Liga seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Neymar. Stasiun televisi RCTI kembali memfasilitasi dengan membeli hak siar La Liga musim 2013-14.

Sebagi salah satu pelengkap sajian laga-laga La Liga, RCTI berjanji untuk mengupayakan mendatangkan klub besar atau paling tidak pemain-pemain bintang sepak bola Spanyol seperti Lionel Messi. Peluang untuk dapat mewujudkan hal tersebut kemungkinan akan diupayakan saat jeda paruh musim pada Desember.

"Kami sedang berusaha mencari tahu siapa yang dapat dibawa ke Indonesia. Pasti banyak spekulasi mulai dari Lionel Messi atau pemain-pemain besar lainnya. Akan tetapi, ada nama tentu ada harga. Kita lihat saja nanti," kata Kanti Mirdiati dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (15/8).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X