Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray dan Djokovic Menangi Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Agustus 2013 | 20:09 WIB
Andy Murray
Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray

Andy Murray dan Novak Djokovic berhasil memetik kemenangan di laga pembuka turnamen Master Cincinnati, Kamis (15/8) pagi WIB. Keduanya mampu tampil menawan dan melangkah mulus ke babak ketiga.

Murray tak mampu berbuat banyak saat tampil di Master Montreal pekan lalu. Petenis kelahiran Skotlandia itu hanya mampu melaju hingga babak ketiga.

Tak ingin mengulang kesalahan yang sama, Murray langsung tancap gas. Mikhail Youzhny dipaksa menyerah 2-6, 3-6 dan lolos ke babak ketiga.

Tak jauh berbeda dengan Murray, Djokovic juga ingin membalaskan kegagalan di final Master Montreal pekan lalu. Bermain melawan petenis Argentina Juan Monaco, petenis asal Serbia itu menang dua gim langsung 7-5, 6-2.

"Saya tampil kurang maksimal hari ini. Saya hanya coba mengikuti permainannya dan menunggu kesempatan untuk balik menyerang saat dia lengah," ujar Djokovic kepada AFP.

"Ini adalah awal yang bagus untuk saya, jauh berbeda dengan apa yang saya rasakan di Montreal pekan lalu," tutur pemain nomor satu dunia itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X