Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toby Alderweireld Tertantang Merumput di Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Agustus 2013 | 22:46 WIB
Toby Alderweireld
David Rogers/Getty Images
Toby Alderweireld

Bek Ajax Amsterdam, Toby Alderweireld, telah mengkonfirmasi niatannya untuk mencoba peruntungan berkarier di Premier League. Namun, Alderweireld belum membuat keputusan soal masa depannya.

Toby Alderweireld telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Everton. Selain itu, Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga berminat terhadap bek berusia 24 tahun tersebut.

Alderweireld memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Ajax Amsterdam. Pemain berpaspor Belgia itu mengatakan bahwa dirinya antusias menyambut peluang untuk berkarier di Premier League.

"Itu tergantung, jika ada klub yang melakukan penawaran saya akan pergi ke sana. Tetapi saya sabar, dan akan melihat perkembangan dalam beberapa hari," kata Alderweireld seperti dikutip Sky Sports News.

Ditanya tentang hubungan dengan kemungkinan pindah ke Everton atau Newcastle United, Alderweireld membantah kedua klub tersebut telah melakukan penawaran.

"Tidak ada tawaran dari Everton yang saya tahu, mungkin manajer saya tahu. Saya tidak mendengar dari orang-orang klub. Tetapi mereka adalah klub yang baik dan Liga Premier merupakan kompetisi yang indah, jadi kita akan melihat," jelasnya.

Menanggapi minat Tottenham terhadap dirinya, Alderweireld masih menunggu keseriusan klub asal London Utara tersebut.

"Kita akan lihat, apakah mereka (Tottenham) sangat tertarik pada saya. Maka, saya akan mendengar terlebih dahulu rencana mereka," tegas Alderweireld.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X