Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Harus Memenangkan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Agustus 2013 | 23:30 WIB
Jose Mourinho
Thananuwat Srirasant/Getty Images
Jose Mourinho

Kambalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge memberi sebuah harapan bagi Chelsea untuk mendatangkan gelar musim 2013/2014. Meski berhasil mengamankan gelar Liga Europa 2012/2013, The Blues diproyeksi akan memfokuskan pandangan untuk meraih gelar Premier League dan Liga Champion musim ini.

Legenda Liverpool sekaligus pundit Sky Sports, Graeme Souness, berpendapat bahwa Chelsea akan kembali merajai dataran Inggris dengan kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

Demi ambisi meraih kejayaan tersebut, Mourinho akan memperkuat kembali skuat The Blues yang sebenarnya sudah dihuni pemain-pemain berbakat.

"Tidak banyak yang salah dengan Chelsea tahun lalu. Saya pikir Chelsea memiliki pemain kuat dan Rafa Benitez datang ke klub itu dan melakukan pekerjaan yang baik ," kata Souness.

" Dalam hal skuat pemain, saya pikir mereka memiliki skuat yang sangat kuat, namun Mourinho memiliki keinginan untuk memperkuat skuat dan masih akan memiliki target, apakah dia akan mendapatkan yang dia inginkan atau tidak. Saya pikir dia membutuhkan seseorang yang akan mendapatkan dia 25 gol dalam setahun," jelas pria berusia 60 tahun tersebut.

Chelsea pernah merasakan kegembiraan luar biasa ketika meraih gelar juara Liga Champion untuk pertama kalinya pada 2011/2012. Souness yakin Liga Champion dan Premier League masih menjadi misi The Happy One bersama The Roman Emperors. 

"Mereka harus memenangkan sesuatu. Liga Primer atau Liga Champion. Saya pikir Liga Champion masih menjadi pilihan pertama semua orang," tegas Souness.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X