Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut Raphael Varane Kini Semakin Parah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Agustus 2013 | 23:48 WIB
Raphael Varane, cederanya kini semakin parah.
AFP/Getty Images
Raphael Varane, cederanya kini semakin parah.

Cedera yang dialami oleh bek muda Real Madrid, Raphael Varane, kini semakin tidak jelas dan akan lebih lama lagi diderita oleh dirinya. Varane dikabarkan kini telah menghentikan rehabilitasi cedera yang ia lakukan selama ini.

Hal ini dikarenakan oleh cedera lutut yang dialami oleh Raphael Varane semakin parah saat menjalani latihan khusus pada awal pekan. Kerusakan kecil yang terjadi pada lututnya kini semakin parah dan tentu kesembuhannya akan semakin lama.

Varane yang telah menjalani operasi lutut pada Mei 2013 lalu, tampaknya belum 100 persen pulih, dan diperkirakan harus kembali ke meja operasi akibat semakin parahnya cedera yang ia alami itu.

Seperti yang dikabarkan oleh media Spanyol, AS, yang menyatakan bahwa kini Varane telah menghentikan rehabilitasi yang ia jalani dalam beberapa pekan terakhir bersama Asire Illarramendi untuk memulihkan cederanya, namun kini ia harus ditangani lebih serius lagi oleh tim media Los Merengues.

Hal ini juga semakin membuat tidak jelas hingga kapan Varane akan dapat memperkuat tim arahan Carlo Ancelotti itu, karena pelatih asal Italia itu telah mempersiapkan tempat di tim utama Los Merengues atas apa yang telah pemain berusia 20 tahun itu tunjukkan pada musim lalu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X