Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Masalah di Sektor Depan

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 15 Agustus 2013 | 23:15 WIB

23, Rahmad Darmawan, mengomentari kinerja lini depannya dalam menggedor pertahanan Brunei Darussalam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8). Setidaknya ada lima peluang emas yang bisa menjadi gol, namun hanya satu yang membuahkan hasil dalam laga uji coba tersebut.

Satu gol tersebut juga bukan berasal dari kaki para striker timnas. Justru Andri Ibo, seorang bek, yang mampu memecahkan kebuntuan. Berawal dari kemelut di depan gawang Brunei, Andri Ibo sukses memanfaatkan bola liar pada menit ke-52.

"Penyelesaian akhir menjadi kendala pada pertandingan ini. Atas dasar itu saya memanggil tujuh striker pada seleksi kali ini," kata Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Rahmad tak memusingkan lini tengah timnas. Sepanjang pertandingan, gelandang Tim Merah-Putih memang cukup unggul dalam berduel dengan Brunei.

Jumlah yang terkesan melimpah itu dinilai Rahmad sebagai modal. "Stok gelandang dalam tim cukup banyak. Ini bagus untuk kebutuhan tim," kata RD, sapaan akrab Rahmad.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X