Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Alami Krisis Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 16 Agustus 2013 | 01:02 WIB
Arsene Wenger
Mikko Stig/getty Images
Arsene Wenger

Memasuki pekan pertama musim 2013/2014, Arsenal dihadapkan pada krisisnya pemain yang dimiliki Meriam London. Klub asal London Utara itu telah melepas 17 pemain pada bursa transfer musim panas ini dan hanya memasukkan satu nama, Yaya Sanogo, yang kini mengalami cedera.

Premier League tinggal menghitung hari untuk memasuki musim 2013/2014, namun Arsenal belum menunjukkan langkahnya dalam mendatangkan pemain ke Emirates Stadium. Seperti dilansir Daily Mail, kini klub asuhan manajer Arsene Wenger itu tengah dilanda krisis pemain.

Terhitung sudah 17 pemain yang dilepas Wenger pada bursa transfer musim panas ini. Berikut daftar pemain yang hengkang dari London Utara:

Andrey Arshavin (dirilis), Denilson (Sao Paulo, bebas transfer), Sebastien Squillaci (dirilis), Martin Angha (Nuremberg, dirahasiakan), Craig Eastmond (Colchester, bebas transfer), Conor Henderson (dirilis), Jernade Meade (Swansea, bebas transfer), Sanchez Watt (Colchester, bebas transfer), Johan Djourou (Hamburg, peminjaman), Vito Mannone (Sunderland, 2 juta pound), Andre Santos (Flamengo, bebas transfer), Francis Coquelin (Freiburg, peminjaman), Joel Campbell (Olympiacos, peminjaman) , Chuks Aneke (Crewe, peminjaman), Marouane Chamakh (Crystal Palace, bebas transfer), Ignasi Miquel (Leicester, peminjaman musim panjang), Gervinho (Roma, 8 juta pound).

Dengan catatan tersebut, skuat Arsenal hanya menyisakan 17 pemain yang akan mengarungi musim 2013/2014. Berikut daftar skuat Arsenal.

Kiper: Szczesny, Fabianski. 

Bek: Mertesacker, Koscielny, Jenkinson, Gibbs, Vermaelen (cedera), Monreal (cedera), Sagna (cedera).

Gelandang: Rosicky, Oxlade-Chamberlain, Wilshere, Ramsey (tindakan pencegahan), Cazorla (tugas Internasional bersama Spanyol), Arteta (cedera), Diaby (cedera), Frimpong, Miyaichi (cedera).

Pemain depan: Podolski, Giroud, Walcott, Sanogo (cedera),




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X