Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Ogah Jawab Pertanyaan Soal Suarez

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Agustus 2013 | 12:44 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah gerah dengan polemik Luis Suarez yang tak berujung. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan lagi menjawab pertanyaan dari awak media soal pemain andalannya itu.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, ketegangan antara Luis Suarez dan kubu Liverpool kian meruncing. Si pemain ngotot ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champion, tapi The Reds tidak mengizinkan.

Alhasil, setiap menghadiri sesi konferensi pers, Brendan Rodgers selalu mendapat pertanyaan mengenai kelanjutan nasib Suarez di Liverpool. Bosan dengan pertanyaan yang sama, ia lebih memilih bungkam.

"Saya tidak ingin bicara lagi soal Suarez sampai dia tersedia. Untuk menghormati pemain lain yang telah bekerja sangat keras, saya tidak ingin menjawab lebih lanjut tentang Suarez," ucap Rodgers seperti dikutip Sportsmail.

"Tidak ada yang bisa dikatakan. Saya yakin orang sudah muak mendengarkan dan membaca tentang hal itu," imbuhnya.

Arsenal menjadi klub terdepan dalam memburu jasa Suarez. Meriam London sudah dua kali melemparkan tawaran, tapi Liverpool menolaknya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X