Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Harus Berhenti Cemaskan Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Agustus 2013 | 16:05 WIB
Jonathan dos Santos
Getty Images
Jonathan dos Santos

senjata baru di lapangan pada bursa transfer musim panas 2013. Kendati demikian, Jonathan dos Santos berharap Barcelona dapat fokus terhadap persiapan sendiri tanpa perlu memerdulikan aktivitas Madrid.

Kegagalan Real Madrid menjadi yang terbaik di La Liga musim 2012-13 membuat mereka kembali berupaya melakukan pembalasan pada musim 2013-14. Salah satunya tentu mendatangkan pemain-pemain baru dengan talenta besar seperti Isco, Asier Illaramendi, dan Dani Carvajal. Bukan hanya itu, Los Blancos juga sudah memiliki pelatih baru, yakni Carlo Ancelotti.

Barcelona sebenarnya juga tidak tinggal diam. Perekrutan Neymar jelas menjadi yang paling istimewa dalam upaya mempertahankan kejayaan. Mereka juga memiliki pelatih baru, yaitu Gerardo "Tata" Martino yang menggantikan Tito Vilanova.

"Kami tidak boleh terus memikirkan Real Madrid. Mereka memang sebuah tim hebat dan mendatangkan para pemain berkualitas. Akan tetapi, kami hanya perlu memikirkan diri sendiri," ujar Dos Santos seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Saya percaya ini akan menjadi musim yang sangat menarik untuk rivalitas kedua tim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X