Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Enggan Buang Joe Hart

By Ade Jayadireja - Jumat, 16 Agustus 2013 | 16:13 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Joe Hart sedang mendapat sorotan tajam lantaran kerap membuat blunder di bawah mistar gawang tim nasional Inggris. Meski demikian, ia tetap mendapat kepercayaan penuh dari sang pelatih, Roy Hodgson.

Joe Hart sudah berkali-kali mendapat kritik atas kesalahan yang dilakukannya saat bermain di level internasional atau pun klub. Teranyar, ia melakukan blunder ketika melawan Skotlandia pada Kamis (15/8) dini hari.

Namun, Roy Hodgson mengabaikan semua kritik yang dialamatkan kepada Hart. Ia akan tetap menurunkan pemain Manchester City itu dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2013 melawan Moldova dan Ukraina pada September mendatang.

"Saya tidak akan meninggalkan Hart di pertandingan berikutnya hanya karena dia membuat kesalahan. Saya akan mengamatinya dengan seksama," imbuh sang manajer seperti dilansir Daily Mail.

"Hal terpenting bagi Hart adalah memulai musim bersama City. Kami tetap percaya kepada dia," imbuh Hodgson.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X